Blogger Widgets Dunia Komputer: Tutorial Memasang Iklan di Blog

27 Mei 2013

Tutorial Memasang Iklan di Blog



CARA MEMASANG IKLAN DI BLOG



Cara memasang iklan di blog untuk mendapat uang – blog sekarang memang bukan lagi media untuk berbagi saja. Bila anda sedikit kreatif dan bekerja keras pasti blog bisa berfungsi lebih dari itu.


Cara memasang iklan di blog untuk mendapat uang
Banyak orang yang tidak menyangka bahwa blog bisa menjadi potensi untuk menambah kemasukan kita.

Sesuai dengan judul yang saya buat ini yaitu Cara memasang iklan di blog untuk mendapat uang saya akan berbagi info untuk menjadikan blog anda sebagai sumber uang.

Ada banyak cara yang bisa anda lakukan untuk memasang iklan di blog anda. Ada yang memasang tempat iklan di blog dan di suruh menghubungi atau ada juga yang menggunakan jasa pay per click (ppc). pay per impression (ppi). pay per review (ppr). Dan lainnya.

Nah saya lebih tertarik untuk ke ppc. Nah untuk anda yang ingin memasang iklan di blog anda lewat jasa ppc bisa anda simak di bawah ini

Ppc di bagi menjadi 2 jenis yaitu lokal dan internasional. Untuk kali ini akan saya bahas yang lokal karena menggunakan bahasa Indonesia.

Ada banyak penyedia layanan ppc di Indonesia yaitu :

1. kliksaya.com
2. kumpulblogger.com
3. Siti.co.id
4. adsensecamp.com
5. ppcindo.com
6. dan masih banyak yang lainnya

Untuk memasang iklan dari jasa ppc diatas anda harus mendaftar terlebih dahulu. Setiap penyedia layanan memiliki kebijakan,  peraturan, dan sistem yang berbeda, oleh karena itu anda harus membaca petunjuknya.

Sekian dulu info dari saya tentang Cara memasang iklan di blog untuk mendapat uang. Jika ingin copas tolong cantumkan sumbernya. - Cara memasang iklan di blog untuk mendapat uang



Penulis : Dicky Andry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar